Home » , » Kla Project

Kla Project


"Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama Suasana Jogja

Di persimpangan langkahku terhenti Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi Seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri Ditelan deru kotamu ...

Walau kini kau t'lah tiada tak kembali
Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
Ijinkanlah aku untuk s'lalu pulang lagi
Bila hati mulai sepi tanpa terobati"

Lirik diatas adalah lagu hits dari Kla Project berjudul Yogyakarta. KLa Project adalah kelompok musik asal Indonesia yang dipelopori oleh Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin), Adi Adrian, dan Ari Burhani. Nama KLa sendiri diperoleh dari inisial personel band ini. Berhubung terdapat dua personel yang berhuruf depan A, maka huruf A dalam kata "KLa" dibuat berbeda (dengan menggunakan huruf nonkapital). Namun setelah KLa merilis album ketiga (Pasir Putih) pada tahun 1992, Ari Burhani keluar dan beralih peran sebagai manajer band hingga saat ini. Profil maupun diskografi Kla Project bisa anda kunjungi Wikipedia atau di Website resmi Kla Project
Album yang saya sukai adalah The Best Of Kla Project, sebuah album yang terdiri dari 12 lagu,
  • Side A :Yogyakarta, Tak Bisa KeLain Hati, Tentang Kita, Bantu Aku, Anak Dara, Rentang Asmara
  • Side B :Lagu Baru, Baiknya, Laguku, Waktu Tersisa, Semoga, Belahan Jiwa.
Saya masih ingat saat itu saya masih SMP kira-kira tahun 1993, Saya membeli kaset itu dengan harga Rp.7000. Titip sama Willy, teman saya. Dan lucunya saat itu saya belum memiliki Tape apalagi VCD. Jadi kemanapun pergi kaset itu saya bawa, tujuannya kalau teman saya punya tape tinggal putar saja. dan saya juga sering putar lagu tersebur di sekolah pada waktu pelajaran Elektro. Kalau ingin melihat Cover-cover kaset bisa anda lihat di hougo07.multiply.com. Dengarkan lagu klik disini atau untuk download silahkan klik disini. Atau versi akustiknya di sini.

0 comments:

Post a Comment