17 May 2008

Garux Band



Masih ingat dengan syair lagu ini,

Dopingku yang cantik
Sedang apakah kau duduk disiti
Merenungi nasib yang terasa kian tak menentu

Sudah biar saja tutup buku kisah cinta itu
jangan kau sembunyi dibalik kepedihan yang sendu

Dan kamu bilang gampang cari cowok lagi
lalu mengapa kok kamu menangis
yang sudah pergi biarlah pergi
Tiada guna tuk dipikirkan lagi..

....
Jangan cengeng menghadapi kenyataan
jangan meleng lihat kanan kiri
Jangan bonceng mobil mobil di jalan
pergi ngeceng cari cowok lagi...

Benar, lagu lirik lagu di atas adalah milik Garux Band. Judulnya Doping. Waktu itu saya masih duduk di kelas dua SMP. Garux Band dulu digawangi oleh Ronny (vokal), Utox (gitar), dan Awix (bas), dan Rowman (Drummer). Sekarang Rowman menjadi drummer Grup Band Ungu. Pada tahun 2007 kemarin, ternyata Band ini mengeluarkan album dengan judul Poligami. Ada beberapa lagu antara lain :
  1. Selamat Jalan Kekasih Download
  2. Doping Download
  3. Gadis Malang Download
  4. Kamu wanitaku
  5. Cintaku


Bagaimana pendapat anda tentang Garux Band?


baca berita di lintas berita

Artikel Terkait



4 comments:

  1. yah,,,garux emank keren banget...kalau gak salah vocalistnya Ronny juga pernah bersolo karir dan ngeluarin album juga, cuma lupa lagi lagunya apa..? sekarang kabar ronny gimana yah..? ada yang tau gak?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kalo boleh tau garux ini band tahun berapa ya? gw baru tau 3tahun belakangan ini karna lagu doping nya, gw juga baru tau kalo drummernya garux itu rowman yang sekarang di UNGU.. nice share

    ReplyDelete
  4. maaf agan",salam kenal smuanya..
    ane bukannya sok kenal dan sok tau nih gan,tp ane bener" keponakannya awix (bass) GARUX Band..

    @gagakasep: kabarnya ronny sehat gan..

    @KetekUler: Garux Band ini grouyp band tahun 90an gan,dan album pertamanya launching di sekitar tahun 94an gan..

    ReplyDelete